Langsung ke konten utama

Hati kecil

Sesaat aku ingin seperti layaknya diriku kecil. Diperhatikan, dimana setiap gerakku, setiap tutur kataku, setiap lepas tawaku, setiap pecah tangisku. Diperhatikan, dengan ketulusan, keihlasan, dan cinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Setting USB 2.0 ke USB 1.1

Tips Cara Setting USB 2.0 ke USB 1.1 Pada saat membuat kabel USB extender yang mungkin panjangnya di atas 10 meter ada baiknya kita merubah settingan USB yang kita gunapan pada komputer kita. Knapa? salah satu alasannya yaitu agar jangkauan dari USB bisa lebih panjang. Hal ini disebabkan karena dengan menurunkan versi USB 2.0 ke USB 1.1 otomatis kecepatan transfer dari USB akan turun, dengan demikian power yang digunakan juga akan lebih kecil sehingga power yang diambil dari komputer bisa digunakan untuk jarak yang lebih jauh. Ini berlaku sesuai hukum kekekalan energi. Pada USB 2.0 kecepatan lebih besar dari USB 1.1 sehingga untuk transfer data yang cepat tersebut menggunakan energi yang sangat besar, otomatis hal ini akan berbanding terbalik dengan jarak jangkauannyaa….begitu juga sebaliknya. Hukum kekekalan energi ini juga berlaku apabila kita men-setting perangkat wireless. Jika kita ingin jangkauan wireless kita lebih jauh dari biasanya…kita bisa setting kecepatan transfer datanya

Akhir cerita anime Doraemon

Awalnya cuma mau download komik Doraemon yang pervolume, Eh, gak di sangka malah dapetnya komik ending dari Si kucing robot itu, Hu Hu Hu... Keren, dari beberapa artikel mengatakan kalau cerita ending itu di buat sebelum sang penulias akan meninggal dunia. masih banyak sekali kontoversi antar pihak tentang cerita akhir anime doraemon, bahkan di Wiki menjabarkan kalau ending dari doraemon lebih dari satu, dan masih belum ada yang resmi di akui sebagai ending yang sah dari cerita Doraemon dan kantong ajaibnya. Yah, hanya tuhan dan penulisnya sendiri yang tau. ini adalah salah satu cerita ending doraemon yang belum benar - benar resmi di akui oleh beberapa pihak :

VW EVENT

Sebuah objeck baru yg lumayan membuat gatal jari...